Review Sampoerna A Mild Limited Edition 2015 (Open New Ways Edition)

Selamat siang, kali ini admin akan mengepos tentang produk limited edition terbaru Sampoerna yaitu A Mild Limited Edition. Sebelumnya saya akan memberitahu iklan dari produk ini













Produk ini baru diluncurkan pada awal September tahun ini, dengan tema "Open New Ways", A Mild mencoba memberitahu konsumen tentang semangat Go Ahead yang salah satunya membuat gebrakan. Kemasan layaknya zippo ini baru pertama diterapkan pada rokok mild di Indonesia. Walaupun dulu Marlboro pernah mengeluarkan edisi ini di beberapa negara, sepertinya kemasan seperti ini tetap menarik untuk direview. Baiklah kita review terlebih dahulu produk ini.

Untuk harga, rokok ini dijual dengan harga Rp. 17.000 (pita cukai Rp. 15.725). Untuk kelas premium, rokok ini saya beri nilai 6 dari 10. Kemudian kita akan mereview kemasannya.







Dari kemasan saja saya sudah memberi nilai 9 pada rokok ini. Desain yang simpel namun elegan. Entah mengapa saya merasa jatuh cinta terhadap produk ini. Untuk membuka kemasan ini dapat dilakukan dengan mendorong tulisan "open this way". Terkesan sangat berbeda dengan limited edition rokok umumnya. Setelah dibuka maka hasilnya seperti ini




Dapat kita lihat setelah dibuka maka isi rokok bisa diambil. Alumunium Foil "A" saat dipegang juga berbeda teksturnya dengan yang biasa. Hanya saja, perlu merobek kertas cukainya agar lebih mudah didorong.


Secara isi, sama saja sebenarnya dengan A Mild merah biasa. Tak ada perubahan drastis layaknya A Mild Menthol. Kemudian kita rasakan rokoknya


Rasa rokok ini sama saja dengan A Mild biasa. Karakter smoothnya cukup terasa pada rokok ini. Perpaduan tembakau virginia dengan madura serta tembakau lainnya cukup terasa. Namun kadang rokok ini bagi yang tidak cocok akan terasa mual. Untuk rasa saya berikan 7.5 dari 10.

KESIMPULAN

Rokok ini sangat layak untuk dikoleksi. Desainnya yang unik membuat rokok ini berbeda dengan rokok lainnya. Bagi penggemar A Mild, mungkin akan jatuh cinta terhadap desain ini. Dibanding dengan kemasan limited edition sebelumnya, kemasan ini lebih baik. Total score yang saya berikan ialah 7.5 dari 10. Kelebihan utama rokok ini pada desainnya, sedang harganya kurang terjangkau bagi rokok berisi 16 batang ini.

Sekian review saya, kale ada pertanyaan silahkan komen dibawah. Terima kasih. 



Share this:

, , , ,